Love letter

Diposting oleh Beeola di 18.16
http://terrisanchez.blogspot.com/2013/02/love-letter-to-practicing.html
To : my dear                                                     

Diriku hanya seonggok kayu yang tak bearti
Diriku Bagai pungguk yang merindukan hadir bulan di sisi
seakan terus bergulirnya waktu aku hanya dapat mencintaimu seorang
aku hanya dapat membuat kata tak menyentuh hati

tapi ketahuilah bahwa aku mencintai mu tulus dengan beribu arti puisi dalam irama rima seorang penyair
aku hadir dalam nafas hidupmu karna kau begitu bearti

Dalam rintik hujan wajahmu meneduhkan
Dalam gelap lenyap surya dirimu menerangkan
Dalam hidup ini kau membahagiakan

Hadir mu bukan hanya bagai angin laLu
Hadirmu seraya musik berlalu

apakah cinta ku membuat mu jenuh ?
satu kata beribu arti ini mungkin terlalu sering di ucapkan tapi tak ada kata lagi yang mampu menggungkapkan
"I LOVE YOU "
~Ini semua bukan karena aku mencintaimu ,tapi aku hanya mencintaimu  ~
ONLY YOU IN MY LIFE  

post by ike yolanda


0 komentar:

Posting Komentar

 

Beeola Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review