Kisahku Tak Terucap Untuk Bunda

Diposting oleh Beeola di 19.37

Bunda semua yang kulakukan berkat doa tulus dari suara halus penuh teduhmu 
Kau lah pelindung tempat bernaung hati kecil yang mencintaimu
Jika aku ini membuatmu sakit , maka maafkan aku bunda
Aku tak ingin menyakiti hati mu yang melebihi indahnya sejuta bintang cakrawala
Bunda diriku memang pernah menyakiti , tapi bunda ketahuilah tak ada yang lebih bearti di dunia ini selain dirimu
jikalau hari esok masih bersinar untuk ku berikan lagi sejuta senyum manis mu untuk ku 
Maaf kan bila air mata mu  mengalir karena salah ku 
Maaf kan bila diriku tak cukup pantas untuk menjadi anakmu
Maaf kan diriku yang sering mengingkari perkataanmu
Bunda seribuh ungkapan maaf tak kan mampu memaafkan diriku yang kadang membuat sakit hatimu
Tapi ,kau menganggap duniamu hanya berputar di sekeling ku , bunda mungkin air mataku yang menetes karena melihatmu tak mampu membuat dosaku luntur .
Ketahuilah bunda , cuma dirimu menjadi satu satunya tempat paling berharga di dunia . 
Hanya kata kata ini yang dapat ku ucapkan karena diriku terlahir dari rahimmu , kau berjuang keras mendidikku tapi niscaya aku tak bisa membanggakanmu .
Aku mengukir kasih mu di dalam hati dan pikiran ku karena dirimu tak kan terhapus oleh debu , takkan hanyut dibawa aliran air , tak kan kering tersengat mentari bunda.
Aku mencintaimu dengan seribu kelopak bunga mawar di dalam surga indah ku bersama mu .
Aku menyayangimu bunda seperti mencintai kehidupan yang berharga karena diriku hadir hanya untukmu .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Beeola Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review