Apa Arti Cinta Bagi Mu ?

Diposting oleh Beeola di 18.56


Apa arti cinta bagi mu ?
Mencintai bukan lah perasaan yang rumit , cinta itu sederhana dengan beribu arti di dalamnya ,entah mengapa saat di dunia tak ada lagi orang yang kau cintai maka dunia terasa bagai lorong panjang kosong tak berujung.
Satu kata di dunia yang sangat sulit untuk di eksperesikan tapi ada beribu ekspresi saat kau mencintai seseorang .
Marah ,sedih , menangis , gembira menjadi satu dalam mengungkapkan cinta kepada seseorang , saat kau mencoba untuk satu dalam tujuan dengannya ada begitu banyak hal yang menghalang dari mulai disangka sampai tak di sangka .
cinta tak perlu  harus mengungkapkan dengan puitis dan romanis . Cukup dengan kasih tulus tanpa imbalan dengan mencintai seseorang bukan sebagai ambisi untuk di miliki tapi dengan perasaan memiliki satu sama lain . Pasangan mu tak ingin kan dirimu mengumbar kata kata gombal tak bearti ,kau hanya perlu merasakan saat indah dengannya,itu adalah obat yang paling ampuh di dunia di mana saat kau melihat senyum yang tergambar di bibir nya saat itu lah kau tau bahwa duniamu , rumahmu berputar di sekitarnya .
Saat pasangan mu mulai tak nyaman dengan mu berupayahlah kau agar dapat membiarkan nya mencintai mu seperti saat kalian jatuh hati . Jika salah satu dari kalian sudah tidak merasakan hubungan yang rumit ini untuk berlanjut maka ungkapkanlah , bila salah satu dari kalian telah mengakhiri cobalah untuk terima satu sama lain karena kau menginginkan nya dengan perasaan tulus bukan sebagai ambisi untuk di miliki .
Cobalah mencari seseorang yang kau cintai dengan segenap hati , berusahalah untuk selau terbuka kepadanya jangan ada yang tertutupi tetapi selalu jaga Privacy .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Beeola Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review