Cerita Penyesalan Cinta Disekitarmu

Diposting oleh Beeola di 18.46
Pernah kah kau memikirkan jika hari esok tak pernah ada lagi untuk mu dan orang yang anda sayangi ?
meninggalkan sejuta penyesalan dalam benakmu , jauh dari dirinya yang kau sayangi tentu, kau akan merasakan penyesalan yang luar biasa saat dia telah didunia yang lain bersama para malaikat yang akan menjaganya dan tak akan membuat sakit hatinya , maka masa itulah saat kau benar benar hancur berkeping keping , menjadi sosok diri yang tak memiliki semangat untuk menjalani hidupmu.
kau akan menyesali tak pernah mampu membuatnya bahagia di sisa waktunya bersamamu , dan di pikiran mu hanya ada kata kata "seandainya" "seandainya" dan 'seandainya" .
mungkin cerita tersebut terlalu lebay untuk orang awam yang membacanya tapi ,itu semua kisah kisah terdekat yang ada di linngkungan anda .
Saat itu terjadi kau hanya dapat menikmati kenangan indah bersamanya , sebelum itu terjadi bahagiakan lah orang orang yang disebelah anda yang sangat anda sayangi ,tanpa anda malu untuk mengungkapkannya ,tanpa gengsi memperlihatkan nya , hanya perlu berikan orang yang anda sayangi dengan perhatian yang tulus dan penuh cinta .
maka jika suatu saat kejadian tersebut menimpa anda , anda tak perlu menyesal belum mampu membuatnya melihat betapa anda menyintainya .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Beeola Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review