Dunia Masa Lalu Dengan Sahabat

Diposting oleh Beeola di 19.20
saat teman mu yang dulu salalu ada di dekatmu menjauh 
bagaimana bila seseorang sahabat yang selalu ada di dekatmu menghilang lenyap bagai kenangan yang tak tersisah ?
ini di mulai saat semua masa telah berlalu waktu seakan bergulir sangat cepat kau mempunyai duniamu yang di isi canda tawamu dengan nya , tiba tiba mereka semua lenyap tak bersisa ,mereka hilang karena tak lagi ada di sisimu sepanjang waktu. Mereka berpisah karena tuntutan kehidupan dimana tak selamanya harus bersama . 
Tapi saat mereka menghilang dalam hari hari mu seakan ada yang lenyap dari hidupmu , terlalu sakit rasanya jika rasa tersebut di ingat ingat .
Saat bertemu denagn mereka , kau melihat mereka bukan seperti mereka yang dulu, mereka berubah dengan begitu cepatnya , apakah tak ada kenangan di benaknya ? itu lah pertanyaan pertama dalam otakmu saat menyaksikan mereka bercanda tawa bersama teman baru dan dirimu hanya berlalu .
semua ini pernah ku alami , tentu sangat sakit tapi kita harus menerima semua ini , sangat ironis tentu kau tak pernah bertukar kabar dengannya lagi . tapi kau tak perlu cemas karena di mana pun mereka bermuara sekarang untuk bersandar pasti disisimu.
saat mereka tak mempunyai lagi siapa siapa untuk di jadikan sandaran terimalah mereka , buatlah mereka menghentikan kesedihan dengan mengingat ingat kenangan nya dengan mu .
Dirimu jangan  pernah melupakan mereka , mereka selalu ada di dalam memorimu walaupun kau tak tahu apakah kau ada di benak mereka ? 


But it's ok I always stay for you my best friend 
aku selalu akan menerimamu bagaimana keadaan mu , saat kau merasa tak ada lagi orang yang akan mendengar curhatmu , bersantai dengan mu , menangis denganmu ,sedih dengan mu , saat itu aku siap ada di samping mu .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Beeola Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review